Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Gelar Seleksi Bacaleg Lewat Pendidikan Antikorupsi, Ada Firli Bahuri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 14 Desember 2022, 11:43 WIB
PDIP Gelar Seleksi Bacaleg Lewat Pendidikan Antikorupsi, Ada Firli Bahuri
Ketua KPK RI, Firli Bahuri hadir dalam pembekalan antikorupsi PDIP untuk bakal calon legislatif 2024/Ist
rmol news logo Tahapan seleksi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif tahun 2024 digelar DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam tahapan ini, DPP mewajibkan seluruh bacaleg mengikuti pendidikan antikorupsi yang turut dihadiri Ketua KPK RI, Firli Bahuri.

“Nanti para peserta bakal caleg akan mendapat tugas menyusun kesimpulan dari makalah dan materi dari Ketua KPK Pak Firli Bahuri, dan harus ditulis tangan dan dikumpulkan. Ini akan jadi bahan pertimbangan juga,” ujar Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (14/12).

Acara pendidikan antikorupsi ini digelar secara hybrid yang merupakan gabungan fisik dan virtual. Adapun sebanyak 27.802 bacaleg ikut serta dalam pembekalan tersebut.

Beberapa elite PDIP turut hadir, yakni Ketua DPP PDIP, Prof Hamka Haq; Ketua DPP PDIP, Mindo Sianipar; Djarot Saiful Hidajat; Sri Rahayu; Wiryanti Sukamdani; Sadarestuwati; Ahmad Basarah; dan Tri Rismaharini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA