Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tindakan KKB Papua Tak Bisa Ditolerir, DPR Minta TNI-Polri Segera Bergerak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Desember 2022, 14:36 WIB
Tindakan KKB Papua Tak Bisa Ditolerir, DPR Minta TNI-Polri Segera Bergerak
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco/Net
rmol news logo Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri diminta segera bergerak cepat mengambil tindakan tegas terhadap aksi brutal Kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua. Sebab, tindakan yang dilakukan oleh KKB itu sudah tidak bisa ditolerir.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad merespons tindakan KKB Papua yang viral di media sosial (medsos) beberapa waktu terakhir.

“Tentunya kami mengharapkan bahwa TNI-Polri segera bergerak karena ini sudah tidak bisa ditolerir,” kata Sufmi Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu,(14/12).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini menilai, pembantaian sadis yang dilakukan oleh KKB di Papua sangat tidak berkeprimanusian.

“Karena sudah tidak berprikemanusiaan menurut kami,” tegas dia.

Atas insiden tersebut, Sufmi Dasco mengaku sangat berduka dengan tindakan yang dilakukan oleh KKB Papua. Ia turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban KKB tersebut.

“Kami ucapkan prihatin dan juga turut berduka mendalam atas terjadinya insiden dilakukan oleh KKB di Papua,” demikian Sufmi Dasco. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA