Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersyukur Kembali Pakai Nomor Urut 1, PKB Kabupaten Cirebon: PKB Akan Satukan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 Desember 2022, 09:40 WIB
Bersyukur Kembali Pakai Nomor Urut 1, PKB Kabupaten Cirebon: PKB Akan Satukan Indonesia
PKB kembali pakai nomor urut 1 pada Pemilu 2024/Net
rmol news logo Pemakaian nomor urut 1, seperti yang digunakan pada Pemilu 2019 lalu, disambut gembira pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah. Salah satunya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Cirebon.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Maswin Janata menilai, tidak adanya perubahan nomor urut partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini akan sangat memudahkan konstituen PKB pada Pemilu 2024.

"Dengan nomor urut 1, tentunya akan sangat efektif dan efisien, karena hampir seluruh atribut PKB yang dimiliki dapat dimanfaatkan kembali," kata Maswin, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (15/12).

Maswin pun siap mengawal dan mengantarkan kembali PKB sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Cirebon.

"Kita akan hormati seluruh proses tahapan dari KPU, dan kita juga akan memastikan bahwa kita siap mengawal kejayaan menjadi nomor satu di seluruh Indonesia, PKB akan Satukan Indonesia," tegasnya.

Maswin mengklaim, DPC PKB Kabupaten Cirebon mengundang seluruh masyarakat untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024.

"Saat ini kami juga sudah mulai melakukan open rekruitmen Bacaleg untuk pemuda pemudi terbaik di Kabupaten Cirebon untuk bergabung mencalonkan diri sebagai legislatif melalui PKB untuk pemilu 2024," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA