Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Partai Gelora Lolos Parlemen, Anis Matta: Musuh Terbesar Kita Adalah Keraguan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 17 Desember 2022, 14:32 WIB
Optimis Partai Gelora Lolos Parlemen, Anis Matta: Musuh Terbesar Kita Adalah Keraguan
Partai Gelora Indonesia/Net
rmol news logo Dengan memakai nomor "punggung" 7, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia optimistis bakal memenuhi ambang batas parlemen 4 persen dan melenggang ke Senayan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saat kita mendengar hasil pilihan rakyat pada tanggal 14 Pebruari 2024, insyaAllah kita ditetapkan lolos masuk ke Senayan dan mendapatkan hasil lebih besar daripada apa yang kita targetkan sekarang," kata Anis Matta kepada wartawan, Sabtu (17/12).

Diceritakan Anis Matta, nomor 7 pada Pemilu 2019 saat itu dipakai Partai Berkarya yang gagal lolos parlemen. Untuk itu, Partai Gelora akan mulai mensosialisasikan nomor 7 yang baru saja mereka dapat.

"Saya senang bahwa kita dapat nomor urut 7. Tahun 2019 ada partai nomor 7 (Partai Berkarya) nggak lolos. Nah, kali ini kita akan buat nomor 7 menjadi populer dan terkenal," katanya.

Anis Matta menegaskan, bahwa Arah Baru Indonesia yang menjadi slogan Partai Gelora, akan menjadi sumber optimisme dan keyakinan untuk memenangi Pemilu 2024. Sebab.

Dia berharap sumber keyakinan Partai Gelora ini, harus ditularkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Keyakinan tersebut akan menjadi kekuatan utama untuk mencapai tujuan dari sebuah rencana besar.

"Musuh terbesar dalam diri kita adalah keraguan. Begitu punya rencana, kekuatan utama kita adalah keyakinan yang akan mengantar kita mencapai tujuan," katanya.

"Jadi kalahkan diri sendiri, kalahkan dulu keraguan. Jangan beri ruang keragu-raguan untuk berkembang, kita harus fokus pada keyakinan dan tujuan kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA