Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raih Sukabumi Award 2022, Hergun: Masih Banyak yang Harus Diperjuangkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Desember 2022, 12:44 WIB
Raih Sukabumi Award 2022, Hergun: Masih Banyak yang Harus Diperjuangkan
Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan/Net
rmol news logo Rasa syukur disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan setelah dirinya didaulat sebagai legislator terbaik dalam ajang penghargaan Sukabumi Award 2022 pada Sabtu (17/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hergun sapaan akrabnya mengaku kadet dengan anugerah yang diberikan. Sebab, dia merasa pengabdian dan perjuangan politiknya selama ini masih belum seberapa.

“Masih banyak yang harus terus diperjuangkan dan dilakukan untuk kesejahteraan rakyat, terutama Sukabumi tercinta,” tegas anggota DPR dari dapil Jawa Barat IV, yang mencakup Kota dan Kabupaten Sukabumi kepada redaksi, Minggu (18/12).

Dia merasa bangga karena amanah yang dijalankannya bersama seluruh tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), serta relawan Hergun, Manuk Dadali berhasil mendapat tempat di masyarakat.

Sukabumi Award 2022 ini, sambungnya, akan menjadi suntikan semangat baru untuk terus memperjuangkan aspirasi Rakyat Sukabumi.

“Rumah aspirasi dan inspirasi (RAI) Hergun akan selalu terbuka 24 jam untuk menerima aspirasi dan inspirasi warga Sukabumi,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA