Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Dilarang Dukung, Muslim Arbi: PDIP Sudah Tutup Pintu bagi Ganjar Pranowo jadi Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Desember 2022, 15:34 WIB
Kader Dilarang Dukung, Muslim Arbi: PDIP Sudah Tutup Pintu bagi Ganjar Pranowo jadi Capres
Gubernur Jateng 2 Periode Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo PDI Perjuangan dianggap sudah menutup pintu untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres). Hal itu sebagaimana pernyataan Bambang "Pacul" Wuryanto yang dianggap menyampaikan suara resmi dari partai berlogo banteng hitam moncong putih itu.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, pernyataan Bambang Pacul yang melarang kader PDI Perjuangan mendukung Ganjar menunjukkan bahwa Gubernur Jawa Tengah itu sudah sulit mendapatkan tiket capres dari PDIP.

"Artinya PDI Perjuangan sudah tutup pintu bagi Ganjar sebagai Capres," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (18/12).

Sebagai Ketua Bappilu PDI Perjuangan kata Muslim, suara Bambang nampak sebagai suara dari partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri.

"Jadi Ganjar sudah closed sebagai capres dari PDIP. Jadi, jika Ganjar mau capres. Yang harus ambil sikap. Apakah akan keluar dan PDIP atau cari partai lain yang mau dukungnya sebagai capres untuk dapatkan tiket ke Pilpres 2024," pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA