Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nomor 1 Dianggap Membawa Keberuntungan, PKB Jember: Juara Itu Pasti Nomor Satu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Desember 2022, 03:24 WIB
Nomor 1 Dianggap Membawa Keberuntungan, PKB Jember: Juara Itu Pasti Nomor Satu
Ayub Junaidi saat memimpin rapat koordinasi PKB Jember/RMOLJatim
rmol news logo Pengumuman penetapan nomor urut dan peserta Pemilu legislatif 2024 beberapa waktu lalu disambut gembira oleh sejumlah pengurus Partai Politik (Parpol) di Jember.

Mereka menyebut nomor urut yang diperoleh saat ini, sebagai nomor hoki. Salah satunya disampaikan pengurus DPC PKB Kabupaten Jember.

"Alhamdulillah, kita bersyukur PKB pada pemilu 2024, masih mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut ini sama dengan Nomor urut pada pemilu 2019 lalu," ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Jember, H Muhammad Ayub Junaidi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (18/12).

Karena itu, pihaknya segera mensosialisasikan ke seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan hingga konstituen. Dengan nomor nomor urut 1, masyarakat mudah dalam memilih serta nomor yang paling diinginkan.

"Dimana-mana, yang namanya juara pasti nomor satu," kata mantan Wakil Ketua DPRD Jember ini.

Dia berharap dengan nomor urut 1 ini, PKB bisa menjadi partai pemenang pada 2024.

"Dengan nomor satu bisa menjadi pelecut semangat bagi pengurus PKB untuk berjuang di Pemilu 2024, di Kabupaten Jember khusus bisa meraih suara yang nomor satu," kata Gus Ayub, yang juga mantan Ketua GP Ansor Jember ini.

Sebelumnya, KPU telah menetapkan 17 Parpol peserta Pemilu 2024, beserta nomor urutnya, pada Rabu lalu (14/12). Yakni PKB (nomor urut 1), Gerindra (2), PDI Perjuangan (3), Partai Golkar (4), Partai Nasdem (5), Partai Buruh (6), Partai Gelora Indonesia (7), PKS (8), Partai Kebangkitan Nusantara (9), Partai Hanura (10), Partai Garuda (11), PAN (12), PBB (13), Partai Demokrat (14), PSI (15), Partai Perindo (16), dan PPP (17).  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA