Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laksanakan Exit Briefing, Jenderal Andika: Tidak ada Organisasi yang Sempurna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Desember 2022, 23:19 WIB
Laksanakan Exit Briefing, Jenderal Andika: Tidak ada Organisasi yang Sempurna
Exit Briefing dan penyerahan Memorandum oleh Jenderal Andika Perkasa kepada Laksamana Yudo Margono selaku Panglima TNI yang baru/Ist
rmol news logo Teori organisasi, harus selalu ada perbaikan karena tidak ada organisasi yang sempurna. Demikian disampaikan Jenderal TNI Andika Perkasa saat melaksanakan Exit Briefing dan penyerahan Memorandum di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jatim, Senin (19/12).

Pelaksanaan Exit Briefing dan penyerahan Memorandum oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dilakukan setelah Presiden Joko Widodo melantik Panglima TNI yang baru yaitu Laksamana TNI Yudo Margono di Istana Negara, Senin siang.

Dalam kesempatan ini Jenderal Andika Perkasa menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI selama kepemimpinannya setahun lebih sebulan. Ia mengatakan, telah berusaha memperbaiki beberapa hal meski masih banyak yang belum tertangani.

Dalam kesempatan yang sama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengatakan, akan melanjutkan program-program yang sedang berjalan. Pun mengajak Kepala Staf Angkatan dan Pimpinan Kotama (Komando Utama) Angkatan untuk mengadakan rapat membahas program-program yang belum selesai dan akan diselesaikan.

"Para perwira Tinggi TNI sudah mengetahui semuanya tentang program pokok saya, mana yang prioritas mana yang tidak, tentunya prioritas pasti kita tindak lanjuti," kata Panglima TNI.

Hadir dalam acara Exit Briefing kali ini, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman; Kepala Staf Angkatan Undara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo; para pejabat teras Mabes TNI dan Angkatan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA