Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMA: Langkah Ridwan Kamil Merapat ke Golkar Positif dan Jitu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 21 Desember 2022, 09:38 WIB
RMA: Langkah Ridwan Kamil Merapat ke Golkar Positif dan Jitu
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga, Khalid Zabidi/Net
rmol news logo Kabar bergabungnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) ke Partai Golkar menjadi langkah positif, baik bagi Golkar sendiri maupun untuk RK.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar adalah langkah politik yang positif dan jitu. Ridwan Kamil telah siap menapakkan kakinya di medan sosial politik yang lebih tinggi dan luas, yaitu medan sosial politik nasional," ujar Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga, Khalid Zabidi kepada redaksi, Rabu (21/12).

Masuknya RK, lanjut aktivis 98 ITB ini, diyakini akan menguatkan posisi Partai Golkar yang kini dipimpin Airlangga Hartarto. Apalagi dalam menghadapi hajatan besar Pilpres 2024.

"Ini saat yang tepat memenangkan Partai Golkar dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden," terang Khalid yang juga salah satu Ketua DPP Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ini.

Sinyalemen Ridwan Kamil bergabung ke Partai Golkar semakin nyata setelah ia resmi bergabung Kosgoro 1957, salah satu dari tiga organisasi KINO pendiri Golkar pada masa Orde Lama.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Pelantikan Bersama Keluarga Besar Kosgoro 1957 di Gedung Sate, Kota Bandung pada Minggu (27/11). Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wantimpres Agung Laksono. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA