Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi SBY di Cikeas, Elite PKS Disuguhkan Nasi Goreng Spesial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 22 Desember 2022, 18:42 WIB
Sambangi SBY di Cikeas, Elite PKS Disuguhkan Nasi Goreng Spesial
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu/Ist
rmol news logo Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri menyambangi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu kemarin (21/12).

Pertemuan kedua petinggi partai ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Acara silaturahim diawali makan malam dengan menu nasi goreng racikan SBY.

Pada pertemuan itu, juga terekam perbincangan hangat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

"Ini silaturahim antara dua sahabat untuk memperkokoh kebersamaan Partai Demokrat dan PKS dalam perjuangan politik ke depan," kata Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dalam keterangannya, Kamis (22/12).

Pertemuan berlangsung sekitar dua jam, mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Baik SBY maupun Salim Segaf Al Jufri didampingi sejumlah elite kedua partai.

"Kami membahas berbagai isu terkini yang menjadi perhatian rakyat, bahkan juga perhatian dunia internasional. Ini termasuk isu penundaan pemilu yang belakangan dihembuskan lagi," demikian Teuku Riefky. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA