Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Terima Kasih Ibu, Atas Kasih Sayang dan Doa yang Diberikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 Desember 2022, 20:12 WIB
Airlangga Hartarto: Terima Kasih Ibu, Atas Kasih Sayang dan Doa yang Diberikan
Potret Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama istri dan ibunda/Ist
rmol news logo Tanggal 22 Desember menjadi hari spesial bagi kaum Ibu di Indonesia. Kaum Ibu, wanita hebat yang memberikan pendidikan dan kasih sayang dalam membersarkan anak-anaknya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di momen spesial itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan Selamat hari Ibu bagi wanita-wanita hebat di Tanah Air.

"Selamat Hari Ibu, terima kasih kepada seluruh Ibu di Indonesia atas kasih sayang, kesabaran, didikan, dan doa yang diberikan," ujar Airlangga Hartarto dalam unggahan di TWitter pribadinya, Kamis (22/12).

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, tidak lupa mendokan agar kaum Ibu senantiasa diberkati Tuhan.

"Doa terbaik kami untuk para Ibu di Indonesia senantiasa diberikan limpahan rahmat dan karunia oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Sejarah Peringatan Hari Ibu di Indonesia, berawal dari peristiwa sejarah pada 22-25 Desember 1928. Pada tanggal tersebut diselenggarakan Kongres Perempuan Indonesia pertama kali di Yogyakarta.

Peristiwa itu anggap sebagai tonggak sejarah kebangkitan perempuan Indonesia.

Berangkat dari Kongres Perempuan Indonesia pertama, selanjutnya pada 1938 diselenggarakan Kongres Perempuan III di Bandung. Kongres ini melahirkan keputusan untuk menetapkan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA