Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi TPI Karangsong, Menhan Prabowo Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 24 Desember 2022, 23:24 WIB
Sambangi TPI Karangsong, Menhan Prabowo Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Nelayan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, Indramayu, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Kunjungan kerja akhir pekan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, mendapat sambutan hangat masyarakat.

Pada kunjungan itu, Prabowo Subianto berkesempatan melihat langsung aktivitas nelayan yang sedang mengeluarkan ikan dari cold storage perahu.

Sebelum kunjungannya ke TPI Karangsong Indramayu, Prabowo terlebih dahulu membagikan 20 unit sepeda motor untuk para Babinsa di lingkungan Kodim 0616 Indramayu.

Selain beramah tamah dengan para nelayan, Prabowo Subianto juga sempat menaiki salah satu perahu penangkap ikan milik nelayan Indramayu.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu, membagikan 1.500 paket sembako untuk nelayan dan warga sekitar TPI Karangsong Indramayu.

Diungkapkan Prabowo kepada masyarakat, bahwa kondisi bangsa Indonesia sedang baik-baik saja. Bahkan, kondisinya terus membaik dalam setiap waktu.

“Alhamdulillah keadaan bangsa kita terus membaik," ujar Prabowo dalam keterangannya, Sabtu (24/12).

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan pesan yang sama saat menyerahkan motor untuk Babinsa. Bahwa, pembangunan ekonomi di masa depan akan mudah dicapai jika semua eleman masyarakat bersatu.

"Semua unsur harus rukun, bersatu menjaga keamanan, menjaga ketertiban agar pembangunan ekonomi kita bisa lebih cepat dan kesejahteraan bisa lebih cepat,” pungkasnya.

Usai kunjungannya ke TPI Karangsong Indramayu, Prabowo beranjak mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Cadangpinggan Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA