Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Noel Ebenezer: Ganjar-Sandiaga Bisa Menjadi Tandeman Paling Bagus dan Kuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 25 Desember 2022, 22:38 WIB
Noel Ebenezer: Ganjar-Sandiaga Bisa Menjadi Tandeman Paling Bagus dan Kuat
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Salahudin Uno/Net
rmol news logo Pasangan Ganjar Pranowo dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa menjadi pasangan paling rasional jika bisa diwujudkan pada gelaran Pemilu Serentak 2024.

Ketua Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer mengatakan, baik Ganjar dan Sandiaga tidak terlalu banyak resistensi. Pasalnya, sosok Sandiaga dapat diterima di berbagai kalangan.

"Kalau kita lihat resistensi ke Mas Sandi ini tidak begitu tinggi daripada yang lain," kata Noel, sapaan karibnya kepada wartawan, Minggu (25/12).

Selain itu, kata Noel, Ganjar dan Sandiaga memiliki segmen pemilih yang berbeda. Sehingga, bisa menjadi keuntungan jika segmen pemilih itu disatukan.

"Makanya saya lihat ini sosok tandeman yang paling bagus kombinasi dua ini, karena beda pemilihnya," katanya.

Lebih lanjut, Noel menilai, Sandiaga cukup mumpuni secara sosial dan politik. Noel pun secara tersirat mengaku yakin jika Ganjar berpasangan dengan Sandiaga akan mudah mendapat simpati publik.

"Soal pengalaman jadi pejabat sudah, jadi pengusaha sudah, mendampingi siapapun sudah. Nah yang dia belum lakukan kan menjadi pendampingnya Mas Ganjar,"  tuturnya.

"Sandiaga juga anak muda, pekerja, sangat energik. Nah ketika ini (Ganjar-Sandi) disatukan akan menjadi kekuatan, ini luar biasa," demikian Noel.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA