Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cuaca Ekstrem, Karyawan di Jakarta Disarankan WFH

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 27 Desember 2022, 14:11 WIB
Cuaca Ekstrem, Karyawan di Jakarta Disarankan WFH
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perusahaan di Jakarta disarankan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Hal ini menyusul potensi cuaca ekstrem yang bakal melanda Jakarta dalam beberapa hari ke depan.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengimbau para karyawan swasta lebih baik tidak bekerja dari kantor agar terhindar dari kemacetan, pemborosan dan bencana lainnya di jalan.

"(Perusahaan) bisa mengkondisikan masing-masing pihak karyawan swasta untuk melakukan work from home," kata Heru saat menyambangi Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Pemprov DKI Jakarta, kata dia, juga akan memberikan informasi terkait kondisi cuaca secara berkala sehingga dapat dijadikan acuan bagi perusahaan dalam menerapkan WFH.

Selanjutnya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Suharyanto berpesan, warga yang akan berwisata atau berlibur juga harus memperhatikan informasi cuaca.

“Lihat kondisi jangan memaksakan kalau sudah hujan, ya berhenti,” katanya.

Selain membahas kesiapsiagaan dalam mengantisipasi bahaya cuaca ekstrem, BNPB dan Pemerintah DKI Jakarta membahas kerjasama penanggulangan bencana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA