Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Sinulingga: Ruhut Sitompul Itu Bejat dan Tidak Punya Adab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Desember 2022, 16:30 WIB
Andi Sinulingga: Ruhut Sitompul Itu Bejat dan Tidak Punya Adab
Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga/Net
rmol news logo Unggahan politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul dalam akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul yang menyinggung kepergian almarhum Ridwan Said sangat tendensius dan tidak beradab.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bagaimana tidak, Ruhut mengaitkan wafatnya budayawan betawi yang akrab disapa Babe Saidi itu dengan fenomena pendukung Anies Baswedan dan ditarik ke ranah politik.

“Ruhut itu tak beradab. Orang meninggal dunia dijadikan bahan olok-olok, bejat dia (Ruhut) itu!” tegas Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Selasa (27/12).

Sebelumnya, Ruhut Sitompul berkicau dalam akun Twitter pribadinya dengan mengucapkan selamat jalan kepada Ridwan Saidi yang telah tutup usia beberapa waktu lalu. Namun kicauannya itu ramai dikritik lantaran menyebut Ridwan Saidi sebagai pendukung Anies Baswedan.

"Selamat jalan SahabatKu Bang RS, akhirnya Bakal Calon Presiden ga’benar pendukungnya satu persatu dipanggil yang Maha Kuasa Tuhan “Gusti Mboten Sare” MERDEKA," tulis Ruhut. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA