Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Ingatkan Jokowi Tak Lakukan Reshuffle Karena Unsur Politis Semata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 28 Desember 2022, 11:17 WIB
Demokrat Ingatkan Jokowi Tak Lakukan Reshuffle Karena Unsur Politis Semata
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Rencana reshuffle oleh Presiden Joko Widodo yang mencuat beberapa hari belakangan ini, diharapkan Partai Demokrat tidak sekadar bermuatan politis. Tapi lebih karena alasan kinerja.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menjelaskan, pada periode kedua pemerintahan Presiden Jokowi masih terlihat sejumlah persoalan yang harus diperbaiki.

Hal tersebut, lanjut Herzaky, erat kaitannya dengan kinerja para menteri di sektor tertentu yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

"Maka (reshuffle) bukan langkah politis semata, yang tak berdampak apa-apa bagi nasib rakyat banyak yang kesusahan sejak pandemi," ujar Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (28/12).

Herzaky mengatakan, seharusnya reshuffle yang hendak dilakukan Jokowi dapat dijadikan momen evaluasi kerja para menteri dalam memperbaki kerja pemerintahan ke depan.

Sehingga bagi Demokrat, disebutkan Herzaky, nantinya akan tampak aktualisasi yang dilakukan Jokowi terhadap reshuffle yang dilakukannya.

"Ada harapan besar rakyat di dalamnya jika benar Presien Jokowi mau melakukan reshuffle, jika benar-benar terjadi bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat," demikian Herzaky. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA