Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Jadi Peserta Pemilu 2024, DPW Perindo Sumut Gelar Syukuran bersama Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 29 Desember 2022, 16:02 WIB
Resmi Jadi Peserta Pemilu 2024, DPW Perindo Sumut Gelar Syukuran bersama Anak Yatim
Ketua Umum DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan/RMOLSumut
rmol news logo Rasa syukur tengah menghinggapi jajaran DPW Perindo Sumatera Utara atas lolosnya partai mereka sebagai peserta Pemilu 2024. Mereka pun menggelar syukuran yang dirangkai dengan kegiatan berkala "Kamis Optimis Bersama Jurnalis".

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, lolosnya partai mereka menjadi peserta Pemilu 2024 menambah optimistis untuk meraih target.

“Saat ini kami sudah lolos menjadi peserta pemilu dengan nomor 16 dan itu adalah angka yang kita syukuri. Kita optimistis meraih target double digit di Pemilu 2024,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (29/12).

Rudi menjelaskan, optimisme Partai Perindo semakin tinggi mengingat sejumlah tokoh menyatakan diri bergabung dengan partai mereka.

Tidak hanya di tingkat nasional, di Sumatera Utara juga banyak tokoh yang bergabung dan hal tersebut menjadi penambah kekuatan bagi mereka dalam  mendulang suara.

“Dalam beberapa waktu belakangan ini, sangat banyak tokoh yang bergabung dengan kami. Itu menjadi salah satu indikasi bahwa Perindo ini menjadi magnet jelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Acara Kamis Optimis Bersama Jurnalis dan syukuran bersama anak yatim ini dihadiri jajaran pengurus DPW Perindo. Mulai dari Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Ketua Bappilu Iskandar, serta beberapa pengurus lain seperti Budianta Tarigan, Linceria Nainggolan, dan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA