Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais Hadiri Pengumuman Hasil Verfak Perbaikan di KPU RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 30 Desember 2022, 15:43 WIB
Amien Rais Hadiri Pengumuman Hasil Verfak Perbaikan di KPU RI
Ketua Majelis Syura, Amien Rais saat tiba di komplek KPU RI/RMOL
rmol news logo Pengumuman verifikasi perbaikan Partai Ummat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari ini dihadiri Amien Rais selaku Ketua Majelis Syura.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Amien Rais hadir bersama Ketum Partai Ummat, Ridho Rahmadi pada Kamis sore (30/12) pukul 15.25 WIB.

Amien Rais yang menggunakan peci serta jaket warna hitam dengan lambang Partai Ummat di bagian dada sebelah kirinya nampak keluar dari mobil model MPV berwarna hitam.

Setelah itu, ia langsung menuju bagian dalam Kantor KPU RI bersama dengan Ridho dan sejumlah jajaran Partai Ummat lainnya, untuk menuju Ruang Sidang Utama tempat pengumuman verifikasi perbaikan digelar.

Berdasarkan kesepakatan mediasi dalam gugatan sengketa proses pemilu gugatan sengketa proses pemilu di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI dengan nomor perkara 006 PS.REG/BAWASLU/XII/2022.

Partai Ummat harus memenuhi kekurangan syarat keanggotaan pada sekurang-kurangnya 5 kabupaten di Provinsi NTT, dan sekurang-kurangnya 10 kabupaten/kota di Provinsi Sulut.

Pelaksanaan verifikasi perbaikan digelar mulai tanggal 21 hingga 29 Desember 2022 kemarin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA