Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aburizal Bakrie: G20 Berhasil Bawa Indonesia Berperan Strategis di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 Desember 2022, 21:23 WIB
rmol news logo Dewan Pembina Partai Golkar (Wanbin-PG) mencatat keberhasilan Indonesia di kancah global seiring suksesnya perhelatan G20 di Bali beberapa waktu lalu. Ini merupakan catatan akhir tahun 2022 Wanbin-PG di bidang politik luar negeri.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (30/12).

Pria yang akrab disapa Ical ini menilai, pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhasil membawa Indonesia punya peran strategis di dunia internasional dengan keberhasilan G20 tersebut.

“Wanbin-PG mencatat keberhasilan pemerintah dalam penyelenggaraan pertemuan pemimpin kelompok negara G-20 yang menandai peran strategis Indonesia dalam tingkat global,” kata Ical.

Atas dasar itu, ke depan, Ical berharap pemerintah bisa mengkapitalisasi keberhasilan pelaksanaan G20 tersebut. Sehingga, itu berdampak positif pada perekonomian nasional.

“Yang diharapkan membawa dampak positif dalam perekonomian nasional terutama peningkatan investasi dan perdagangan,” demikian Ical.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA