Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi KPU RI, Ketum PP Muhammadiyah: Artinya Pemilu Tidak Ditunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 03 Januari 2023, 13:48 WIB
Disambangi KPU RI, Ketum PP Muhammadiyah: Artinya Pemilu Tidak Ditunda
Ketua KPU RI Hasyim Asyari bersama 6 komisioner lainnya bertandang ke Kantor PP Muhammadiyah/RMOL
rmol news logo Kepastian pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 disinggung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir, saat kedatangan 7 pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di kantornya, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang (3/1).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, 7 pimpinan lembaga penyelenggara pemilu ini, di antaranya yang hadir Ketua KPU RI Hasyim Asyari bersama 6 anggotanya yaitu Yulianto Sudrajad, August Mellaz, Parsadaan Harahap, Mochammad Afifuddin, Betty Epsilon Idroos, dan Idham Holik.

Sementara dari PP Muhammadiyah, selain Haedar Nashir hadir Sekretaris Umum Abdul Mu'ti, dan Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Anwar Abbas.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU RI Hasyim Asyari memperlihatkan kehangatan dengan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Mereka bahkan melakukan foto bersama seraya bersalaman.

Namun dalam kesempatan itu, Haedar coba mencairkan suasana dengan berkelakar soal momentum tersebut yang dikaitkan dengan isu yang tengah hangat saat ini. Yakni soal penundaan pemilu.

"Salaman artinya pemilu jadi, tidak ditunda, tidak ditambah (masa jabatan Presiden Joko Widodo)," demikian Haedar menyampaikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA