Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Giliran PBNU Disambangi Pimpinan KPU RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 04 Januari 2023, 09:54 WIB
Hari Ini, Giliran PBNU Disambangi Pimpinan KPU RI
Ketua KPU RI, Hasyim Asyari tiba di Gedung PBNU, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Audiensi ke sejumlah lembaga organisasi masyarakat dilanjutkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari ini. Setelah menyambangi Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah kemarin, KPU RI kini bersilaturahmi ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Ketua KPU RI Hasyim Asyari tiba di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (4/1) sekitar pukul 09.00 WIB dengan didampingi sejumlah anggota KPU RI lain, seperti Yulianto Sudrajad, August Mellaz, dan Mochammad Afifuddin.

"Kami, sejak awal Desember (2022) telah berkirim surat ke berbagai ormas yang berbasis keagamaan. Ada PP Muhammadiyah, PBNU, KWI, PGI, Walubi, Latakin," kata Hasyim.

Rencananya para pimpinan KPU RI ini akan menemui Ketua Umum PBNU Yahya Staquf, dan akan membahas sejumlah hal terkait kepemiluan.

"Masing-masing pimpinan lembaga punya agenda yang sudah ditentukan. Maka pada awal Januari ini ada kesempatan," demikian Komisioner KPU RI dia periode ini menambahkan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA