Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Jumhur Hidayat Undang Pimpinan Buruh Nyatakan Sikap Tolak Perppu Ciptaker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 04 Januari 2023, 18:41 WIB
Besok, Jumhur Hidayat Undang Pimpinan Buruh Nyatakan Sikap Tolak Perppu Ciptaker
Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat/Net
rmol news logo Sejumlah pimpinan buruh diundang untuk menyatakan sikap menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) yang diterbitkan untuk memuluskan UU Cipta Kerja.

Dari agenda yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, undangan tersebut disampaikan Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat untuk menyampaikan sikap penolakan di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Kamis besok (5/1).

"Ada sekitar 50 orang dari pimpinan konfederasi, federasi, serikat buruh dan serikat pekerja akan menyatakan sikap menolak Perppu di depan Gedung DPR," kata Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/1).

Jumhur juga mengajak kepada para aktivis sosial bisa ikut bergabung untuk menyuarakan penolakan Perppu Cipta Kerja yang dinilai akan merugikan buruh.

"Sudah saatnya kita mulai bergandengan tangan dalam ruang waktu yang sama dalam melawan kembalinya otoritarianisme ini. Salam juang," tutup Jumhur. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA