Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balas Pernyataan Djarot PDIP, Nasdem: Kok Ada yang Seolah-olah Presiden?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 05 Januari 2023, 15:39 WIB
Balas Pernyataan Djarot PDIP, Nasdem: Kok Ada yang Seolah-olah Presiden?
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim/Net
rmol news logo DPP Partai Nasdem tersinggung dengan pernyataan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, yang meminta menteri dari Nasdem untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim menegaskan, pihaknya masih komitmen dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir masa jabatannya.

“Nasdem komit bersama Jokowi, dan tidak akan mundur hanya karena desakan kader partai lain,” tegas Hermawi saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Kamis (5/1).

Hermawi justru heran dengan arogansi sikap elite PDIP yang seolah berperan seperti kepala negara, hingga meminta menteri dari Nasdem untuk mundur dari kabinet.

“Kok ada kader partai lain yang berperan seolah-olah presiden?" tegasnya.

“Saya pikir kita mesti membiasakan diri berpolitik secara bermartabat, tidak ngurusin partai lain, tapi fokus ngurusin partai sendiri. Kami masuk kabinet karena permintaan Jokowi dan hanya Presiden Jokowi yang punya kewenangan, punya hak prerogatif, sebagaimana yang digariskan oleh UUD,” demikian Hermawi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA