Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gencarkan Sosialisasi, Golkar Dirikan Posko dan Bentuk Relawan SKD di Indramayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 Januari 2023, 05:35 WIB
Gencarkan Sosialisasi, Golkar Dirikan Posko dan Bentuk Relawan SKD di Indramayu
Posko Kemenangan Partai Golkar/Ist
rmol news logo Partai Golkar mulai melakukan prrogram sosialisasi program kerja di wilayah Cirebon serta Indramayu, Jawa Barat. Dua di antaranya dengan mendirikan posko serta deklarasi relawan Sedulur Kang Dave (SKD).

"Pendirian posko dan deklarasi relawan SKD, merupakan antusias dari teman-teman, yang ke depannya akan menjadi rumah aspirasi di mana masyarakat dapat berkomunikasi langsung kepada saya," kata politikus Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno, saat meresmikan Rutilahu bersama Agung Laksono di desa Malang Sari, Bangodua Indramayu, Sabtu (7/1)

Dave menambahkan posko atau rumah aspirasi yang diinisiasi Kosgoro 1957 ini dapat juga dij1adikan tempat untuk membahas permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing yang nantinya akan dirembukan guna mencari solusi terbaik.

"Di posko ini, masyarakat dapat membahas permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. Kita bahas bareng-bareng untuk dapat mencari solusi terbaik," paparnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Selain itu, lanjut Dave, posko ini dapat dijadikan tempat bersilahturahmi untuk memperkuat persaudaraan serta memudahkan komunikasi untuk kemenangan Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

Menurut Dave, pada tahun politik ini banyak program kerja Partai Golkar, dari pusat ke daerah, yang nantinya akan disosialisasikan ke masyarakat. Disesuaikan dengan jadwal di wilayah masing-masing.

"Program kerja seperti sosialisasi kebijakan Partai Golkar dan Pak Airlangga. Nanti, akan dijadwalkan di masing-masing wilayah sehingga program dari pusat dapat disampaikan ke masyarakat dan dibahas langsung di Posko tersebut," jelasnya.

Dave juga menekankan masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan persaudaraan. Karena, Partai Golkar berjuang demi rakyat dan bukan sekadar teori. Tapi dibuktikan dengan langkah nyata.

"Ini pesan dari Pak Agung Laksono, untuk sosialisasi guna memperkuat persatuan dan persaudaraan. Perjuangan Golkar bukan hanya sekadar omongan, tapi dengan tindakan nyata. Dan saya juga berpesan, masyarakat untuk tetap kritis terhadap pemerintah, karena Partai Golkar ingin selalu memperbaiki yang sudah ada dan memperbarui apa yang sudah kita miliki," pungkasnya.

Selama di Cirebon dan Indramayu, Agung Laksono dan Dave meresmikan Rutilahu  sebagai bentuk program Kosgoro 1957 dan kegiatan peresmian posko, konsolidasi dan deklarasi SKD untuk memenangkan Dave di Pemilu 2024. Serta, meresmikan UMKM usaha studio digital printing, binaan Kosgoro 1957. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA