Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Galau antara Puan atau Ganjar, Megawati Masih Mumpuni Jadi Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 08 Januari 2023, 10:23 WIB
Galau antara Puan atau Ganjar, Megawati Masih Mumpuni Jadi Capres 2024
Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Demi menegakkan Trisakti dan Nawacita Bung Karno yang hilang di era pemerintahan Joko Widodo, Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dianggap bisa membuktikannya dengan menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, meskipun usia Megawati sudah 75 tahun, namun ia dinilai masih mampu. Beberapa negara juga memiliki pemimpin dengan usia di atas umumnya.

Seperti Mahathir Mohamad yang menjadi Perdana Menteri (PM) Malaysia lagi pada usia 93 tahun, hingga seperti Joe Biden yang menjadi Presiden AS pada usia di atas 70 tahun.

"Di tengah kegalauan antara Puan dan Ganjar. Megawati masih mumpuni menjadi capres untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (8/1).

Muslim menilai, Megawati mampu membalikkan keadaan untuk menegakkan Trisakti dan Nawacita Bung Karno yang hilang di tangan petugas partai selama dua periode, yakni di bawah kepemimpinan Joko Widodo.

"Demi tegaknya Trisakti dan Nawacita, Megawati Soekarnoputri harus bisa buktikan itu," pungkas Muslim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA