Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wilayah Ganjar Kebanjiran, Nasdem: Memang Bukan Kerjaan Gampang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 Januari 2023, 08:23 WIB
Wilayah Ganjar Kebanjiran, Nasdem: Memang Bukan Kerjaan Gampang
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengecek banjir Semarang/RMOLJateng
rmol news logo Kepemimpinan seorang kepala daerah yang menjabat selama dua periode seharusnya mampu mengatasi kompleksitas masalah pembangunan di daerahnya. Namun itu justru tidak tampak pada kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah dalam mengatasi banjir.

“Memang bukan kerjaan yang gampang. Oleh karna itu dibutuhkan pemimpin yang satu kata dan perbuatan,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Nasdem, Hermawi Taslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/1).

Menurut Hermawi, tidak cukup dengan tekat dan kemauan semata untuk menuntaskan banjir di Jateng. Lebih jauh daripada itu, dibutuhkan kerja keras dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada untuk pembangunan.

“Rakyat akan mencatat seluruh hasil kerja seorang kepala daerah untuk kemudian menjadi bagian dari evaluasinya terhadap kepemimpinan yang sedang berlangsung,” tegasnya.

Jawa Tengah diterjang banjir dalam beberapa waktu belakangan. Bahkan di Semarang, tepatnya di Perum Dinar Indah Tembalang, banjir menelan dua korban jiwa, sementara belasan orang dilarikan ke rumah sakit di Kota Semarang. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA