Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra Minta Ganjar Pranowo Tuntaskan Banjir di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 Januari 2023, 14:25 WIB
Sekjen Gerindra Minta Ganjar Pranowo Tuntaskan Banjir di Jateng
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menyerahkan di Kelurahan Tirto dan Kelurahan Pasirsari Kraton Kramatsari, Kota Pekalongan/Ist
rmol news logo Pemerintah pusat diminta untuk bersinergi dengan kepala daerah di wilayah pantai utara (Pantura), khususnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menuntaskan bencana banjir di sejumlah wilayah di Jateng.

Permintaan itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menyerahkan di Kelurahan Tirto dan Kelurahan Pasirsari Kraton Kramatsari, Kota Pekalongan, Senin (9/1).

Muzani mengatakan, banjir yang melanda Pekalongan dan wilayah pantura lainnya adalah bencana tahunan yang selalu terjadi. Penanggulan banjir ini sejatinya sudah dilakukan oleh pemda-pemda setempat tapi tetap selalu terulang kembali.

"Karena itu kami minta kepada pemerintah Kota Pekalongan dan kabupaten-kabupaten yang terdampak banjir, dan kami minta kepada Gubernur Jawa Tengah untuk serius menangani banjir di Jawa Tengah ini bersama pemerintah pusat," ujar Muzani.

Muzani mengatakan, Partai Gerindra juga berkomitmen untuk mengerahkan segala kekuatannya guna menyelesaikan masalah banjir di wilayah Jawa Tengah.

“Maka segala kemampuan yang ada di partai ini akan dimaksudkan untuk membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat," demikian Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA