Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Video Habib Kribo Bilang "Ngapain Buang-buang Duit Berebut Hajar Aswad" Viral

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 Januari 2023, 21:58 WIB
Video Habib Kribo Bilang "Ngapain Buang-buang Duit Berebut Hajar Aswad" Viral
Zein Assegaf alias Habib Kribo/Net
rmol news logo Zein Assegaf alias Habib Kribo kembali menyita perhatian masyarakat dunia maya. Kali ini, setelah potongan video dia yang menyebut ibadah haji buang-buang uang, viral di media sosial Twitter.

Cuplikan video Habib Kribo itu, salah satunya diunggah Monica di akun @NenkMonica. Dia mengambil petikan video itu dari akun Youtube pribadi Habib Kribo.

Pada video itu, Habib Kribo dia menyindir orang yang pergi haji. Kata dia, ibadah haji hanya buang-buang uang.

"Tuhan nggak parkir di masjid, Tuhan nggak parkir di kabah. Ngapain pergi jauh-jauh buang duit cuma ke Arab sana, berebut hajar aswad, buang-buang duit besar, mau cari Tuhan?" kata Habib Kribo dikutip Senin (9/1).

Adapun Monica dalam unggahan video itu, menautkan kapsion yang mempertanyakan apakah Habib Kribo akan ditangkap atas penistaan agama atau tidak.

"Presiden, Wapres, Menkopolhukam dan Menag beragama Islam, harusnya tersinggung dan narasi orang ini, bisa dijerat dengan pasal penistaan agama," tulis Monica.

"Kita lihat apakah orang ini akan ditangkap atau dibiarkan terus berkeliaran mengumbar ujaran yang tidak pantas terhadap Tuhan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA