Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Romy Kembali ke PPP, GMPI Jatim: Penyemangat Kader Muda Belajar Hitam Putih Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Januari 2023, 17:44 WIB
Romy Kembali ke PPP, GMPI Jatim: Penyemangat Kader Muda Belajar Hitam Putih Politik
Muhammad Romahurmuziy dan Sugondo/Net
rmol news logo Sikap sejumlah pihak yang masih mempermasalahkan kembalinya Muhammad Romahurmuziy alias Romy dalam struktur kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP), patut disesalkan.

Dikatakan Ketua Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Jawa Timur, Sugondo, kembalinya Romy ke PPP karena telah selesai menyelesaikan semua proses hukum yang diputuskan pengadilan.

"Banyak partai-partai sebelah menghujat beliau (Romy) bisa jadi karena alasan politis saja. Padahal kembalinya beliau diperbolehkan oleh undang-undang," kata Sugondo kepada wartawan, Selasa (10/1).

Sugondo mengatakan, masih banyak anak muda khususnya kader PPP di seluruh tanah air yang menyambut baik Romy ke PPP.

"Karena setiap diskusi anak-anak muda milleneal dan gen Z banyak yang mengidolakan beliau. Saya yakin kembalinya beliau akan mendongkrak suara PPP," jelasnya.

Menurutnya, justru kasus hukum yang menjerat Romy bisa menjadi pembelajaran penting bagi kader-kader muda PPP untuk memahami politik yang sesungguhnya.

"Kembalinya Gus Romy setelah ada peristiwa itu semakin memompa adrenaline kami untuk semakin giat lagi belajar perihal hitam putihnya dunia perpolitikan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA