Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Aduan DPRD Kota Malang soal Tragedi Kanjuruhan, Fraksi Gerindra Siap Teruskan ke Pimpinan DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 Januari 2023, 19:26 WIB
Terima Aduan DPRD Kota Malang soal Tragedi Kanjuruhan, Fraksi Gerindra Siap Teruskan ke Pimpinan DPR
Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Moreno Suprapto menerima delegasi lima Fraksi DPRD Kota Malang, Jawa Timur/RMOL
rmol news logo Sebanyak lima Fraksi DPRD Kota Malang, Jawa Timur, mengadu kepada sejumlah fraksi di DPR RI terkait desakan dari para korban Tragedi Kanjuruhan dan juga Aremania agar menuntaskan tragedi berdarah tersebut.

Lima Fraksi DPRD Kota Malang yang bakal menghadap ke DPR RI yakni Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Keadilan Sejahtera, Fraksi Gerindra dan Fraksi Golkar serta Fraksi Damai Demokrasi Indonesia yang merupakan gabungan dari PAN, Demokrat, Nasdem, Perindo, PSI.

Salah satu yang menerima aduan itu adalah Fraksi Gerindra. Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Moreno Suprapto menyambut hangat lima orang anggota dewan dari Kota Malang tersebut.

Bahkan, Moreno mengaku pernah menerima aduan serupa dan menjadi fasilitator antara Aremania dan pimpinan MPR RI terkait Tragedi Kanjuruhan.

"Saya mempertemukan perwakilan Aremania dengan pimpinan MPR, dan diteruskan ke komisi III,” kata Moreno di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen Senayan, Selasa (10/1).

Pembalap mobil nasional ini, berjanji akan menyampaikan tuntutan dan masukan dari DPRD Kota Malang tersebut kepada pimpinan DPR RI.

“Saya rasa aspirasi ini sudah banyak diterima oleh temen-temen dewan di Kota Malang, kami sebagai golden peace-nya jadi menjembatani untuk ke Komisi III,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA