Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menuju Pemilu 2024, Mardiono Siapkan Kader WPP untuk Raih Kepercayaan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 11 Januari 2023, 09:22 WIB
Menuju Pemilu 2024, Mardiono Siapkan Kader WPP untuk Raih Kepercayaan Masyarakat
Plt Ketum PPP, Muhammad Mardiono, menerima audiensi Wanita Persatuan Pembangunan/Ist
rmol news logo Persiapan menjelang Pemilu Serentak 2024 menjadi topik utama yang dibahas Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono, saat menerima audiensi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Dikatakan Mardiono, peran sayap partai yang diisi oleh wanita sangatlah penting. Sehingga, ia berharap WPP bisa menjadi ujung tombak yang memperkuat partai di lapangan untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

“WPP ini bagian pelaksana, termasuk melakukan komunikasi di lapangan. Hasil dari para wanita ini bisa dikapitaliasi untuk kemajuan partai,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Rabu (11/1).

Sebagai wujud keberpihakan terhadap WPP, Mardiono mengaku akan mendukung setiap kegiatan sayap partai berlambang Kakbah ini. Bahkan, ia mendorong WPP untuk membuat program konkret bagi perempuan.

Sementara itu, Ketua Umum WPP, Ema Umiyattul Chusnah, berharap kader wanita PPP bisa banyak yang duduk di parlemen. Caranya, para kader wanita harus terus meningkatkan kapasitas diri untuk meraihnya.

“Seperti yang disampaikan ketum, kader perempuan juga harus meningkatkan kapasitas diri. Hal ini untuk mengambil posisi penting di kepemimpinan publik, sehingga keterlibatan perempuan dalam segala lini membawa proses inklusif di segala sektor,” demikian Ema. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA