Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Prabowo, Ustaz Das'ad Latief: Mana Ada Pejabat Ngasih Remaja Masjid Mobil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Januari 2023, 18:26 WIB
Puji Prabowo, Ustaz Das'ad Latief: Mana Ada Pejabat Ngasih Remaja Masjid Mobil
Mobil pemelihara masjid bantuan dari Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bisa dikatakan menjadi salah satu orang yang paling banyak memberikan manfaat bagi orang lain.

Begitu dikatakan ulama yang juga dosen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin, Ustaz Das'ad Latief mengomentari penyaluran mobil pemeliharaan masjid oleh Prabowo Subianto.

Bagi Das'ad Latief, langkah Prabowo itu seperti mengamalkan makna sebuah hadits yang berbunyi sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.

"Kami saksi di Badan Kontak Pengurus Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bapak Prabowo adalah yang paling banyak manfaatnya buat orang lain," kata Das'ad Latief dalam keterangannya, Kamis (12/1).

"Mana ada pengusaha, pejabat, tokoh yang mau kasih remaja masjid mobil. Alhamdulillah Pak Prabowo buktikan ini," imbuhnya.

Adapun Prabowo melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo telah menyalurkan bantuan 25 mobil pemelihara masjid. Mobil tersebut akan digunakan untuk membersihkan seluruh Masjid dan Musholla dari Sabang sampai Merauke.

Paling anyar, mobil ini telah sampai di Nusa Tenggara Barat dan Papua Barat.

Di NTB sendiri, mobil para remaja masjid memiliki target pemeliharaan masjid dan musholla dari Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Lombok Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA