Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karier Politik Ganjar Pranowo Tamat jika Bergabung ke Partai Gurem Seperti PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 15 Januari 2023, 14:47 WIB
Karier Politik Ganjar Pranowo Tamat jika Bergabung ke Partai Gurem Seperti PSI
Kader PDIP dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Karier politik Ganjar Pranowo dianggap akan tamat jika keluar dari PDI Perjuangan dan berlabuh ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menganggap seperti adik dari partai politik (parpol) yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, jika Ganjar meninggalkan Megawati dan PDIP, serta hanya mengandalkan Joko Widodo, dipastikan Ganjar menjadi payah dan meredup.

Bahkan, Ganjar diyakini sadar akan hal itu, apalagi Ganjar juga diyakini sadar tidak cukup hanya mengandalkan lembaga survei, karena publik menilai, lembaga survei tergantung bayaran.

"Jadi sebaiknya Ganjar kembali tegak lurus ke garis partai PDIP.  Kalau dia andalkan partai gurem seperti PSI, akan tamat karier politiknya," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (15/1).

Apalagi kata Muslim, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie sudah meminta maaf kepada Megawati lantaran sudah mendeklarasikan mendukung Ganjar sebagai calon presiden (capres).

"Jadi Ganjar sudahlah, ojo macam-macam. Kembali lagi ke ibu asuhnya dan partai yang membesarkannya," pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA