Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasihat Megawati pada Tri Rismaharini: Rawat Rakyatmu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 15 Januari 2023, 20:56 WIB
Nasihat Megawati pada Tri Rismaharini: Rawat Rakyatmu
Mensos dan Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini saat kegiatan tanam pohon di Tambun, Bekasi/Ist
rmol news logo Kader PDI Perjungan diperintahkan untuk senantiasa merawat rakyatnya saat mendaoat amanah sebagai kepala daerah.

Pesan itu diungkapkan Menteri Sosial Tri Rismaharini saat mengingat respons Megawati saat dirinya menang dengan persentease 89 persen di Pilkada Surabaya.

Risma kala itu kebingungan saat Megawati bertanya mau melakukan apa sesaat memenangkan Pilkada.

"Dan Ibu Mega cuma bilang, sudah rawat rakyatmu, rawat rakyatmu, rawat rakyatmu, itu disampaikan sebanyak 3 kali," kata Risma, Minggu (15/1).

Risma menceritakan hal itu saat memberikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Penghijauan Nasional dalam rangka HUT PDI ke-50 PDIP di Desa Lembangsari, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/1).

Dalam acara itu turut dihadiri, Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, Anggota DPR RI Nico Siahaan, Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan unsur tiga pilar partai.

Di Jawa Barat ditanam sebanyak 50 ribu pohon dan kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 27 Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA