Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Maju Pilpres 2024, PPP Jember Berharap Sandiaga Segera Jadi Keluarga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Januari 2023, 03:29 WIB
Dukung Maju Pilpres 2024, PPP Jember Berharap Sandiaga Segera Jadi Keluarga
Menparekraf Sandiaga Uno hadiri Harlah PPP di Jember/Net
rmol news logo Dukungan bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam bursa calon presiden dan wakil presiden 2024 terus berdatangan. Salah satunya dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember.

"Beliau (Sandiaga) dekat dengan PPP dan silaturahim ke basis-basis PPP di Tapal Kuda seperti di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, dan Jember," ujar Ketua DPC PPP Jember, Madini Farouq, usai menyambut kehadiran Sandiaga di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Minggu sore (15/1).

Kehadiran Sandiaga dalam Silaturahim dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren dalam Rangka Harlah Emas 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dikemas dengan dialog tentang ekonomi kreatif di Pendapa Wahyawibawagraha Jember.

"Kami menyambut beliau sebagai tamu kehormatan. Kami berharap setelah ini beliau bukan lagi sebagai tamu tapi sebagai bagian dari keluarga besar PPP, meskipun saat ini masih dalam proses," kata Madini.

Menurutnya sosok Sandiaga Uno layak untuk diusung menjadi calon pemimpin nasional yang diusung oleh PPP, baik sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden.

"Kami dari Jember akan menyuarakan itu untuk mengusung Bang Sandi sebagai capres/cawapres yang akan diusung oleh PPP pada Pemilu Presiden 2024,"  tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA