Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digadang-gadang Akan Nyapres, Sandiaga Ngaku Tetap Berkomunikasi dengan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Januari 2023, 06:12 WIB
Digadang-gadang Akan <i>Nyapres</i>, Sandiaga <i>Ngaku</i> Tetap Berkomunikasi dengan Prabowo
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Tetap berkomunikasi dengan Pak Prabowo. Kami hampir tiga jam bertemu, bertukar pikiran, bertukar pandangan, dan kami sepakat untuk bersatu padu," kata Sandiaga usai menghadiri acara di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Minggu (15/1).

Sandiaga yang disebut-sebut akan maju sebagai calon presiden 2024 kini mulai melakukan pendekatan ke sejumlah basis massa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendapatkan dukungan.

"Saat ini memasuki tahapan kontestasi demokrasi. Tugas saya menyerap aspirasi dan memberi solusi, memotivasi para pelaku wisata ekonomi kreatif. Soal capres-cawapres itu urusan para pimpinan partai politik," ujarnya.

Dituturkan Sandi, Prabowo menitipkan pesan bahwa bangsa Indonesia dulu lemah karena devide et empera, dipecah belah. Sehingga ia dan Prabowo bersepakat akan tetap bersatu padu.

"Pak Probowo juga menitipkan pesan, jangan memberikan pernyataan mengenai politik yang mungkin nanti menimbulkan kesalahpahaman, sehingga beliau akan memanggil tokoh-tokoh partai untuk menjelaskan itu," tuturnya.

Sandiaga telah mendapat dukungan politik dari PPP di Jawa Timur untuk maju sebagai capres maupun cawapres pada Pemilu 2024, terutama di kawasan Tapal Kuda. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA