Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Daulay Minta Pemerintah dan PT GNI Beri Perhatian Serius pada Korban Bentrokan Morowali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 16 Januari 2023, 15:43 WIB
Saleh Daulay Minta Pemerintah dan PT GNI Beri Perhatian Serius pada Korban Bentrokan Morowali
Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Saleh Partaonan Daulay/Net
rmol news logo Pemerintah diminta memberikan perhatian penuh kepada para keluarga korban tewas akibat bentrokan yang terjadi antara TKA China dan TKI di PT GNI Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Kta berharap pihak keluarga korban itu harus diberikan santunan yang betul-betul sesuai, bukan hanya santunan dari jaminan sosial yang selama ini mereka dapatkan,” ucap Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (16/1).

Tak hanya pemerintah, Saleh juga meminta PT GNI terlibat aktif memberikan santunan, terutama kepada anak dan istri korban yang ditinggalkan.

“Jika ada anak-anaknya yang masih membutuhkan, maka kita berharap ini bisa diperhatikan dan juga istri-istri mereka juga betul-betul harus diperhatikan,” imbuhnya.

Anggota Komisi IX DPR RI ini juga mendesak pemerintah untuk segera menyelesaikan konflik yang berujung tewasnya dua orang tenaga kerja PT GNI Morowali.

“Jadi kalau konflik horizontal itu sudah terjadi dan menewaskan korban, maka tentu ini konflik yang sangat  serius dan perlu penanganan yang betul-betul proporsional dari pihak pemerintah kita,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: RAIZA ANDINI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA