Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Terus Menguat, Gerindra Jatim Optimistis Prabowo Menang Telak pada Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 Januari 2023, 01:24 WIB
Dukungan Terus Menguat, Gerindra Jatim Optimistis Prabowo Menang Telak pada Pilpres 2024
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipandang sebagai titik penting menuju kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang. Karena dukungan terhadap Prabowo semakin hari semakin menguat.

"Koalisi dengan PKB merupakan ceruk massa baru bagi Pak Prabowo untuk menambah dukungan di Pemilu 2024 mendatang," jelas Bendahara Gerindra Jawa Timur Gus Fawait, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Senin (16/1).

Ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur ini menambahkan, aktivitas Prabowo Subianto yang sering bersilaturahmi dengan ulama-ulama, salah satunya di Jawa Timur dengan silaturahmi kebangsaan, tentu akan menarik simpati massa dari basis Nahdliyin.

"Urusan hasil survei yang menyebut pendukung Pak Prabowo pindah ke (calon presiden) lainnya hanyalah dinamika politik saja. Kami para kader tetap optimistis survei Pak Prabowo selalu tinggi, minimal selalu di nomor urut dua, bahkan juga ada teratas," jelas Presiden LSN ini.

Menurut Ketua TIDAR Jawa Timur ini, sosok Prabowo Subianto masih on the track yang diharapkan memimpin Indonesia setelah Presiden Jokowi.

"Dan ini sudah diakui oleh Presiden Jokowi, sosok Pak Prabowo calon pemimpin masa depan. Kami yakin Prabowo akan menjadi presiden setelah Presiden Jokowi," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA