Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Rakornas Kada dan Forkopimda 2023, Jokowi Curhat Pontang-panting Cari Vaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 17 Januari 2023, 10:36 WIB
Buka Rakornas Kada dan Forkopimda 2023, Jokowi Curhat Pontang-panting Cari Vaksin
Presiden Joko Widodo membuka Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tahun 2023 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor/Net
rmol news logo Kementerian Dalam Negeri RI menggelar Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tahun 2023 yang diselenggarakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1).

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo hadir memberikan sambutan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia. Salah satu yang ditekankan Presiden adalah capaian pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pandemi berhasil kita kelola dan kita kendalikan dengan baik dan stabilitas ekonomi juga bisa kita manage, kita pertahankan sehingga berada pada posisi yang sangat baik,” ucap Jokowi di lokasi.

Menurutnya, capaian tersebut merupakan kerja keras seluruh pemerintah daerah dan pusat dalam menghadapi pandemi.

“Kita ingat saat pandemi, kita pontang panting mencari yang namanya APD, pontang-panting mencari masker, vaksin, mencari oksigen. Sangat mencekam saat itu. Tapi sekali lagi berkat kerja keras semuanya, kita mampu mengendalikan Covid,” tutupnya.

Rapat ini juga turut dihadiri oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, bersama 4.545 kepala daerah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA