Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Kepala Daerah, Airlangga Hartarto: Kendalikan Inflasi dan Jaga Stabilitas Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 Januari 2023, 19:53 WIB
Di Hadapan Kepala Daerah, Airlangga Hartarto: Kendalikan Inflasi dan Jaga Stabilitas Politik
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pembukaan Rakornas Forkopimda di SSIC, Sentul/Ist
rmol news logo Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri acara Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Indonesia Tahun 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC) pada hari ini Selasa (17/1).

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga mengatakan bahwa Presiden Jokowi memberikan arahan kepada seluruh kepala daerah dan anggota Forkopimda mengenai kebijakan pemerintah pusat dalam hal ekonomi dan politik nasional.

“Memperkuat pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi, dan menjaga stabilitas politik nasional,” ucap Airlangga dalam keterangannya.

Di hadapan 4.551 undangan dan peserta dari pemerintah pusat hingga daerah yang hadir dalam acara tersebut, Airlangga berharap sinergi tas antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat terus terjalin dalam rangka mengendalikan perekonomian dan stabilitas politik nasional.

“Tahun 2023 adalah tahun penuh tantangan. Dibutuhkan gotong royong, ketangguhan dan kesungguhan yang kuat untuk mengubah tantangan dan tekanan menjadi suatu peluang dan kesempatan yang positif, yang baik untuk kita semua,” demikian Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA