Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegaskan Airlangga Hartarto Tetap Capres, Golkar: Ridwan Kamil Tunduk Perintah Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 19 Januari 2023, 14:16 WIB
Tegaskan Airlangga Hartarto Tetap Capres, Golkar: Ridwan Kamil Tunduk Perintah Partai
Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar menegaskan bahwa capres yang diusulkan ke Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) adalah Ketua Umum Airlangga Hartarto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa dengan bergabungnya Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (RK) diyakini akan patuh pada keputusan partai.

Kata Ace, Partai Golkar telah memutuskan sang ketua umum Airlangga Hartarto sebagai capres Golkar. Hal itu berdasarkan keputusan partai melalui Munas dan Rapimnas.

“Dan Pak RK sudah menunjukkan komitmennya untuk mengikuti dan loyal terhadap keputusan tersebut,” kata Ace  kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1).

Mengenai kemungkinan Ridwan Kamil bakal didapuk menjadi cawapres Airlangga Hartarto, Ace mengatakan bahwa orang nomor satu di Jabar itu telah menegaskan bahwa dirinya akan mematuhi apapun keputusan partai.  

“Pak RK sampaikan beliau politiknya tahu diri, saya kira beliau akan tunduk kepada apa yang jadi perintah partai,” tuturnya.

Adapun, saat disinggung peluang Ridwan Kamil bakal didorong maju pada Pilkada DKI Jakarta, Ace mengatakan kemungkinan tersebut terbuka.  

“Ya segala kemungkinan seperti pilkada (DKI Jakarta) bisa saja,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA