Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Kerahkan 5 Ribu Pemuda, Jarum Siap Deklarasikan Diri sebagai Calon Walikota Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 20 Januari 2023, 01:33 WIB
Bakal Kerahkan 5 Ribu Pemuda, Jarum Siap Deklarasikan Diri sebagai Calon Walikota Cirebon
Ketua KNPI Kota Cirebon, Jarum/Repro
rmol news logo Ketua KNPI Kota Cirebon, Jarum, tak ragu mengungkapkan niatnya untuk bertarung memperebutkan kursi Walikota. Dalam waktu dekat ia akan mendeklarasikan diri sebagai Calon Walikota Cirebon dengan melibatkan ribuan pemuda.

"Rencana deklarasi untuk maju di Pilkada Kota Cirebon 2024, nanti kita kasih tahu ke rekan-rekan. InsyaAllah bulan Febuari 2023. Untuk tanggal dan tempatnya mudah-mudahan tidak ada halangan nanti kita cari infokan kembali," kata Jarum saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (19/1).

Ia akan menjadikan acara deklarasi itu sebagai sarana sosialisasi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Deklarasi sangat penting, karena masyarakat hanya tahu nama Jarum, banyak yang belum melihat seperti apa sih orangnya Jarum itu," tuturnya.

Dengan tagline "yang muda yang banyak tingkah", Jarum menyebut anak muda dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Cirebon dengan inovasi cerdas.

"Yang muda yang banyak tingkah, tapi dalam hal positif. Bagaimana anak-anak muda mampu turut serta ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Kota Cirebon, menuangkan seluruh pikiran dan ide  yang kreatif. Karena, bagaimanapun butuh sentuhan anak-anak muda untuk mewujudkan masa depan Kota Cirebon yang lebih maju lagi," paparnya.

Rencananya, pada deklarasi bulan depan itu akan mengerahkan 5.000 pemuda.

"Lima ribu pemuda akan datang saat deklarasi, kalau terkait jalur independen atau partai, kita lihat perkebangannya nanti. Yang pasti, saya sangat serius maju di Pilkada Kota Cirebon," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA