Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Minta Kader di Tasikmalaya Perkuat Basis Suara Jelang Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 21 Januari 2023, 21:42 WIB
Mardiono Minta Kader di Tasikmalaya Perkuat Basis Suara Jelang Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP yang digelar di Lapangan Islamic Center, Tasikmalaya, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Tasikmalaya harus terus menggalang dukungan untuk menguatkan basis suara partai berlambang kabah pada Pemilu Serentak 2024.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP yang digelar di Lapangan Islamic Center, Tasikmalaya, Jawa Barat.
“Di Tasikmalaya ini kami memiliki kader yang betul-betul militan. Sehingga ini harus diapresiasi dan terus saya dorong agar mengumpulkan keluarga besarnya untuk memperkuat Pemilu 2024,” ujar Mardiono, Sabtu (21/1).

Dia menyampaikan, saat ini keterisian bakal calon legislatif (bacaleg) di kota/kabupaten, provinsi, hingga DPR RI sudah lengkap. Sehingga, ke depannya hanya perlu solidaritas dan mengumpulkan potensi keluarga yang besar untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah seluruh bacaleg baik kota/kabupaten provinsi dan DPR RI sudah lengkap untuk Tasikmalaya ini. Sehingga saya menyampaikan pesan untuk terus mengumpulkan suara di potensi keluarga,” katanya..

Dalam perayaan Harlah ke-50 Tasikmalaya ini pun turut dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari kader, badan otonom (banom), simpatisan, hingga masyarakat umum.

Dengan antusiasme peserta yang hadir, Mardiono berharap PPP bisa kembali merebut kejayaan seperti dulu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA