Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RK Gabung Golkar, JK: Ahlan wa Sahlan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Januari 2023, 01:49 WIB
RK Gabung Golkar, JK: Ahlan wa Sahlan
Ridwan Kamil saat mendampingi Jusuf Kalla di Bandung/Net
rmol news logo Sambutan selamat datang disampaikan politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), kepada Ridwan Kamil (RK) yang telah resmi bergabung di bawah Beringin.

Hal tersebut disampaikan mantan Ketua Umum Partai Golkar itu kala didampingi Ridwan Kamil usai melaksanakan shalat dzuhur di Masjid Agung Al-Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/1).

"Ahlan wa sahlan. Selamat datang," kata JK melalui keterangannya, Sabtu (21/1).

Lebih lanjut, mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI itu menyampaikan inti dari Partai Golkar adalah kekaryaan atau prestasi.

Pada Rabu (18/1) Ridwan Kamil menyatakan diri resmi bergabung sebagai kader Partai Golkar dengan posisi sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Bappilu Partai Golkar.

"Saya sebenarnya tidak meminta, terserah Pak Airlangga. Tapi Pak Airlangga berbaik hati menempatkan saya di posisi Wakil Ketua Umum di (bidang) Penggalangan Pemilih dan co-chair Bappilu, Badan Pemenangan Pemilu," ujar Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

"Partai Golkar itu sangat kuat sebagai simbol partai tengah, partai yang Pancasilais, partai yang terbuka, sehingga ini yang menjadi sebuah minat saya," tambahnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA