Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertepatan HUT ke-50, Alumni Miftahul Huda Deklarasi One Color 2024 untuk PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 22 Januari 2023, 14:47 WIB
Bertepatan HUT ke-50, Alumni Miftahul Huda Deklarasi <i>One Color</i> 2024 untuk PPP
Hamida menggelar deklarasi One Color Hamida 2024 untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP)/RMOL
rmol news logo Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) menggelar deklarasi “One Color Hamida 2024 untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP)”. Kegiatan tersebut, digelar di sela perayaan HUT ke-50 PPP di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, dukungan tersebut dia terima saat melakukan silaturahmi bersama kiai, santri, dan perwakilan alumni salah satu pondok pesantren tertua di Tasikmalaya itu.

“Sebelumnya pada Pemilu lalu banyak alumni yang masih berjuang di partai lain. Namun, kali ini sepakat one color dan satu tujuan menjemput kemenangan melalui PPP,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (22/1).

Mardiono menyampaikan, PPP akan terus secara masif mengumpulkan keluarga besar partai berlambang kabah di seluruh Tanah Air untuk berjuang bersama merebut kejayaan pada Pemilu 2024.

“Karena waktu sudah sekitar 380 hari (jelang Pemilu), oleh karena itu kami secara masif mengumpulkan keluarga besar. Baik di tingkat atas, menengah, ke bawah, bahkan sampai ke desa akan kami kumpulkan untuk satu tujuan berjuang bersama PPP,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy mengatakan bahwa PPP perlu dimenangkan karena merupakan partai berbasis Islam. Ia pun yakin PPP bisa membawa kehendak dan aspirasi umat Islam.

“Saya yakin PPP akan membawa apa kehendak umat Islam. Itulah mengapa kami Ponpes Miftahul Huda sepakat untuk one color bersama PPP di 2024,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA