Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersiap Hadapi Pemilu 2024, PKB Kota Cirebon Bekali Kader Ilmu Yakinkan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 Januari 2023, 08:30 WIB
Bersiap Hadapi Pemilu 2024, PKB Kota Cirebon Bekali Kader Ilmu Yakinkan Masyarakat
Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaifurrahman/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cirebon menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) bagi para pengurus DPRD se-Kota Cirebon. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kader partai yang militan dan loyalis yang dapat membawa kemenangan PKB di Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPR RI F-PKB Dedi Wahidi, Sekretaris Dewan Syuro PKB Jawa Barat M. Sidkon Djampi, serta anggota Fraksi PKB DPRD Kota Cirebon.

"Terciptanya kader militan ini akan menjadi penggerak kemenangan PKB di Kota Cirebon, baik Pileg maupun Pilpres mengantarkan Muhaimin Iskandar menjadi presiden Indonesia," ucap Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaifurrahman menuturkan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (22/1).

Gus Ipul, sapaan akrabnya menjelaskan, kader PKB dituntut mampu berjuang dan bergerak menjalankan kaedah partai sesuai dengan platform PKB. Sehingga PKB punya kekuatan agar mampu bersaing di kancah perpolitikan nasional maupun lokal.

"Dengan begini, target PKB Kota Cirebon mendapatkan lima kursi legislatif dapat terwujud. Mari terus bergerak demi kemenangan PKB di Kota Cirebon," terangnya.

Sementara itu, anggota DPR RI H. Dedi Wahidi menambahkan, pendidikan kader ini akan terus diberikan kepada seluruh PAC dan Ranting. Sehingga mereka mempunyai kemampuan untuk meyakinkan masyarakat memilih PKB di Pemilu 2024.

"Kaderisasi ini akan ada lima angkatan, Mereka akan diberikan bekal ilmu bagaimana meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan memilih PKB di Pemilu 2024," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA