Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Januari 2023, 11:50 WIB
Prabowo-Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar resmikan Sekber Gerindra-PKB secara simbolis di Jakarta/RMOL
rmol news logo Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB diresmikan secara simbolis oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (23/1).

“Hari ini kita resmi membuka Sekretariat Bersama Gerindra-PKB sebagai wujud dari pelaksanaan impelementasi kerja sama politik yang sudah diputuskan di Sentul, persisnya 13 Agustus 2022 yang lalu,” ucap Prabowo.

Sementara itu, Cak Imin mengatakan peresmian Sekber Gerindra-PKB pada hari ini bertepatan dengan 1 Rajab, yang mana bulan rajab merupakan momentum untuk berbenah menuju bulan suci Ramadhan.   

“Insyaallah dengan peresmian ini, kerja sama PKB-Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud,” kata Cak Imin.

Sebab, kata Cak Imin, PKB dan Gerindra sudah saling percaya, yang itu merupakan kekuatan untuk menata Indonesia menjadi lebih baik.

“PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi akan disusul oleh partai-partai yang bergabung untuk Indonesia adil, makmur, dan sejahtera. Mohon doanya kepada seluruh kiai, ulama, tokoh masyarakat, bekerja sama dalam Sekber,” demikian Cak Imin. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA