Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Ultah Didampingi 3 Anaknya, Megawati Nyanyikan Lagu “My Way”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Januari 2023, 16:49 WIB
rmol news logo Ulang tahun ke-76 tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dirayakan bersama keluarga inti dan sahabat terdekat.

Di dalam acara perayaan ultah disematkan doa bersama, makan bersama dan diselingi sedikit hiburan dengan menyanyi bersama “dari kita untuk kita”.

Demikian diungkapkan Ketua DPP PDIP Puan Maharani kepada wartawan didampingi anak Megawati lainnya Prananda Prabowo dan M Rizki Pratama, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (23/1).

“Jadi kami bertiga, ini ada Mas Nanan (Prananda Prabowo), Mas Tata (M Rizki Pratama) bisa merayakan atau mensyukuri kelahiran ke-76 bersama dengan keluarga inti dan sahabat terdekat saja,” ungkap Puan.

Ketua DPR RI ini mengaku bersyukur sang Ibunda di usianya yang menginjak ke-76 tahun masih diberi kesehatan dan menjadi teladan bagi anak-anak dan keluarganya.

“Kami sekaluarga mensyukuri alhamdulillah bahwa Ibu Mega masih diberikan keseharan, masih bisa berikan kami contoh dan jadi panutan bagi kita semua,” tuturnya.

Puan menuturkan, momen spesial pada perayaan ulang tahun ke-76 Presiden kelima RI tersebut yakni bisa berkumpul bersama sanak famili.

Ia menambahkan, Megawati juga menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra dan liriknya ditulis oleh Paul Anka berjudul “My Way” di sela-sela acara ulang tahun yang dihadiri keluarga inti dan sahabat terdekat tersebut.

“Momen spesialnya ya kita bisa kumpul senang berkumpul semua anak cucu mantu, kemudian keluarga kemudian momen spesialnya tadi ibu Mega alhamdulillah keliatan seger sehat dan nyanyi untuk kita dan kita gembira. Lagunya my way,” demikian Puan Maharani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA