Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Pun Senang Ridwan Kamil Gabung Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 23 Januari 2023, 19:12 WIB
PAN Pun Senang Ridwan Kamil Gabung Golkar
Sekjen PAN, Eddy Soeparno/RMOL
rmol news logo Bergabungnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ke Partai Golkar diapresiasi oleh PAN yang notabene Partai politik (parpol) anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno mengatakan, bergabungnya Ridwan Kamil ke Golkar adalah sikap yang baik untuk menciptakan iklim politik nasional.

"Kang Emil yang bergabung dengan Golkar, menurut saya semakin banyak orang baik memiliki niat dan ikhtiar yang baik di politik itu justru akan membuat politik kita ke depannya makin cerah, semakin sesuai harapan publik," ujar Eddy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Menurut anggota Komisi VII DPR RI ini, sosok Gubenur Jawa Barat yang kerap disapa Kang Emil ini memiliki rekam jejak kinerja yang baik di daerah. Ditambah, elektabilitasnya moncer di daerah berjuluk "Bumi Pasundan".

"Jadi saya ucapkan selamat kepada Kang Emil, termasuk juga selamat kepada Golkar mendapatkan Kang Emil tokoh Jawa Barat, gubernur yang memiliki rekam jejak yang cukup baik," katanya.

"Jadi kami berharap ke depannya semakin banyak tokoh-tokoh seperti halnya Kang Emil memiliki rekam jejak yang baik di depan publik itu bisa aktif untuk mengemban sebuah peran di partai politik," demikian Eddy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA