Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan Sylviana Murni Maju DPD RI Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 24 Januari 2023, 04:58 WIB
Ini Alasan Sylviana Murni Maju DPD RI Lagi
Sylviana Murni/Net
rmol news logo Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sylviana Murni mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk menyerahkan berkas persyaratan bakal calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta.

"Saya maju lagi tentu karena tekad dan motivasi saya untuk berkhidmat dan berjuang bagi kemajuan Jakarta,” kata Sylviana dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (23/1).

Lebih lanjut Sylviana menyampaikan, dengan kerja kolektif yang dilakukan oleh seluruh timnya, ia berhasil mendapatkan dukungan dari masyarakat di seluruh kelurahan di DKI Jakarta. Sylviana berharap, seiring perjalanan nanti, gelombang dukungan terhadap dirinya terus menguat.

"Saya selalu ingat pesan dari orang tua bahwa Khairunnas ‘Anfa’uhum Linnas, Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Insya Allah perjuangan ini bermanfaat untuk kita semua, Aamiin,” kata mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini.

Tokoh perempuan yang kini menjabat Ketua Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) DPD RI ini berharap, Pemilu 2024 bisa melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang punya kemauan dan kemampuan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sebagai senator yang berpengalaman menjadi pimpinan pada beberapa alat kelengkapan dewan, Sylviana merasa bahwa dirinya punya tanggung jawab untuk terus memperjuangkan kepentingan kepentingan daerah baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Bayangkan dalam sehari agenda saya bisa sampai delapan titik untuk terus berkomukasi dengan masyarakat, dengan Pemprov DKI dan dengan semua unsur agar harapan kita Jakarta bisa lebih maju, bahkan di tingkat dunia,” demikian Sylviana. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA